LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Suplemen Temuan Putra Loloda Utara Berhasil Sembuhkan Tiga Pasien Positif Covid-19

Senin, 13 Juli 2020 | 9:28 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 442
Ketua yayasan Stikmah Tobelo, Aren L. Mapanawang (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com –  Tiga pasien Positif berhasil disembuh dari Covid-19, setelah mengkonsumsi suplemen temuan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (STIKMAH) Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, berupa Golarend dan Pangiar.

Dr dr Arend L Mapanawang, Ketua STIKMAH Tobelo, kepada wartawan mengatakan, ketiga pasien tersebut diantaranya dua warga Provinsi Maluku Utara, ketua DPRD Malut yang merupakan pasien ketiga, dan pasien kedua salah satu pengurus partai di kota Ternate. Sementara pasien pertama berasal dari kota Surabaya.

“Untuk pasien ketiga dan kedua dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah diberikan suplemen kombinasi, Golarend dan Pangiar. Sementara pasien pertama hanya mengkonsumsi Golarend sebanyak 20 kapsul,” jelasnya, Senin (13/07/2020).

Putra asal Loloda Utara ini menjelaskan mengapa dengan mengkonsumsi Golarend dan Pangiar bisa sembuh dari Covid-19, dikarenakan Golarend memiliki antioksidan tinggi 6.5 PPM, dengan daya hambat virus 43.56% anti inflamasi vitamin E. Sementara Pangiar memiliki daya hambat virus 84.80% di 800 PPM, dengan memiliki
Imunomodulator (phytol), dan squalend untuk lindungi organ-organ vital.

“Semua dokumen hasil labortorium dan obat-obatan yang di konsumsi ketiga pasien semuanya sudah diserahkan kepada saya sebagai data ilmiah dalam riset kedepan. Ini adalah titik awal dimana Herbalove Indonesia melakukan action dan ekspansi kedepan dengan membantu banyak orang,” ucap pendiri STIKMAH Tobelo.

Ia juga mengucapkan selamat kepada ketiga pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, terlebih khusus kepada ketua DPRD Provinsi Malut bersama keluarganya.

“STIKMAH Tobelo bangga bisa membantu penyembuhan ketiga pasien Covid-19. Keluarga besar STIKMAH Tobelo mengucapkan selamat kepada ketua DPRD Provinsi Malut dan keluarganya,” ucap Aren. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer