LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolres Halut Resmi Dijabat AKBP Tri Okta Hendri Yanto, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso Menjabat Kabagbinops Roops Polda Malut

Kamis, 17 Juni 2021 | 12:24 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 554
Jabat tangan Kapolres Halut lama dengan yang baru (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) menggelar acara pisah sambut Kapolres Halmahera Utara dari AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si kepada AKBP Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,M.H., yang berlangsung di Mapolres Halmahera Utara Jalan Kawasan Pemerintahan Nomor 1 A, Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Rabu (16/06/2021) kemarin

Pergantian kursi kepemimpinan orang nomor satu di Polres Halut ini sesuai dengan Surat Telegram Mutasi Nomor ST/1129/VI/KEP/2021 dimana AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si NRP 79051482 Kapolres Halut Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Maluku Utara, dan di gantikan AKBP Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,MH NRP 79101234 Kapolres Halmahera Barat Diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Halmahera Utara Polda Maluku Utara.

Mantan Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si., dalam sambutan mengatakan, beberapa waktu yang lalu kami telah melaksanakan Sertijab di Polda Malut dan kegiatan saat ini merupakan rangkaian yang tak terpisahkan.

Saat ini jumlah personil Polres Halmahera Utara sebanyak 369, sementara potensi konflik yang menjadi atensi yakni Dualisme Kepengurusan Sinode GMIH,” jelasnya.

Ia juga mengatakan Saya secara pribadi maupun keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Halmahera Utara karena selama menjabat saya banyak dibantu.

“dimana tugas yang berat baru dilalui yakni Tahapan Pilkada yang telah selesai dan berjalan aman,” ucapnya.

3. Sambutan Kapolres Halmahera Utara Akbp Tri Okta Hendri Yanto,S.IK,M.H., mengatakan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Halut Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Polres Halmahera Utara.

“Dalam menjalankan tugas semaksimal mungkin saya akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Selanjutnya kegiatan dilamjutkan dengan pemberian cendramata kepada mantan Kapolres Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si bersama Ny. Ananta Priyo, dilakukan Perwira Polres Halmahera Utara yang diwakili oleh Wakapolres Halmahera Utara Kompol Alwan Aufat, Kabag Ops Polres Halmahera Utara Akp Ranto Eko Mardayanto,S.Kom,S.IK., serta Alumni Akpol Polres Halmahera Utara yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Halmahera Utara Iptu M. Nur Abdul Latif Al Waro’i,S.T.K,S.IK.

Kemuadian dilanjutkan dengan kegiatan Pelepasan Pejabat Lama Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso,SH,S.IK,M.Si di Pemkab Halmahera Utara. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer