LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Waktu Berbuka Puasa Danramil Malifut Bagikan Takjil Pada Warga

Kamis, 29 April 2021 | 8:21 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 51
Danramil Malifut bagikan takjil pada warga (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan magfirah, kali ini Danramil 1508-04/Malifut bersama anggota membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 1508-04/Malifut Desa Tahane Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Kamis (29/4/2021).

Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi yang ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, pembagian takjil kepada warga sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kepada sesama terlebih di bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021, yang masih dalam suasana Pandemi Covid -19.

“Dengan adanya pembagian takjil Danramil berharap mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan baik yang di berikan takjil dan yang membagikan takjil,” katanya.

Dalam kegiatan itu juga, kami memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran terkait COVID-19, dengan menerapkan dan tidak mengabaikan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam kehidupan sehari – hari. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer