LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Isyqu Ditemukan Tewas Tenggelam di Pelabuhan Kontainer Tobelo

Minggu, 9 Januari 2022 | 7:22 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 447
Korban tenggelam (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Isyqu Abdul Rahim (43) warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara ditemukan tewas mengapung di tepi laut Pelabuhan Kontainer, Jumat (07/01/2022) pekan kemarin, Pukul 18.00 Wit.

Kasi Humas Polres Halut Iptu Colombus Guduru mengatakan,
awalnya Muhammad Safril Dopa yang merupakan saudara korban (saksi) sedang berada di areal pelabuhan container, saat itu muhammad melihat korban sudah dalam tenggelam di tepi Dermaga,

“Saat itu Saksi langsung berlari minta tolong kepada warga dan petugas di areal pelabuhan, dan dikarenakan Muhammad dalam keadaan Panik dan takut saat itu juga langsung Pergi meninggalkan korban yang adalah Saudaranya sendiri dalam keadaan tenggelam,” jelasnya. Sabtu (08/01/2022).

Iptu Colombus juga mengatakan, kemudian pada saat itu juga Petugas bersama dengan warga langsung menolong korban dan di dapati korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan langsung larikan korban ke RSUD Tobelo tapi setelah sampai di RSUD korban sempat di tangani oleh tim medis namun beberapa saat kemudian korban dinyatakan telah Meninggal Dunia.

“Istri Korban bersama keluarga Korban membawa Jenazah Pulang Kerumah,” ucapnya.

Kasi Humas juga menambhakan, bahwa Korban diketahui keluar dari rumah Bersama Saudaranya pada pukul 17.30 wit dengan maksud mengambil air laut untuk membuat Obat

Korban diduga tidak bisa berenang dan akhirnya tinggelam saat itu kondisi di sekitar dermaga sudah tidak ada aktifitas bongkar muat pada saat insiden terjadi. Pada saat insiden terjadi hanya korban dan saksi yang berada di TKP,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer