LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Pengaruh Miras, Pria Paruh Baya di Halut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Minggu, 9 Januari 2022 | 7:15 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 77
Korban Gantung diri (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Warga Desa Pediwang Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara dikejutkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang tewas tergantung di pohon langsat pada Minggu (09/01/2022) Pukul 04.35 Wit.

Kasi Humas Polres Halut IPTU Colombus Guduru membenarkan hal tersebut dimana Korban Yosua pokodeke (46) ditemukan warga sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

IPTU Colombus mengatakan, Bahwa saat itu datang saudara Kornelius Mocor (Saksi) melaporkan kepada Kades Pediwang Dorteis Tobioto memberitaukan bahwa ada kasus gantung diri dibelakang rumah saat itu juga Kades dan saksi langsung ketempat kejadian.

“setelah tiba kami melihat korban tergantung di pohon langsa kemudian bersama keluarga langsung dari atas pohon dan dibawa masuk kedalam rumah,” jelasnya

Kasi Humas Polres Halut juga mengatakan, bahwa ibu korban yuli Meki saat keluar dari dapur melihat korban tergantung di pohon langsa dengan seutas tali terikat dilehernya kemudian berteriak minta tolong.

“Ibu korban teriak minta tolong dan warga saat itu juga datang untuk menolong turunkan korban dari atas pohon,” ucap IPTU Colombus, Minggu (09/01/2022)

Sementara Kasubsektor Kao Utara bersam satu orang personil setelah menerima informasi dari warga langsung menuju TKP untuk pulbaket.Diduga Korban menghabisi nyawanya oleh karena dipengaruhi oleh Minuman Keras serta kecewa terhadap permasalahan yang dihadapinya.

“Pihak Keluarga Korban dalam menanggapi kejadian tersebut (gantung diri) menerima dan memahami bahwa ini adalah musibah bagi keluarga sehingga pihak keluarga tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, serta bersedia membuat Surat Pernyataan Penolakan Autopsi,” ungkapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer