LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hasil Sementara PSU Halut, Pendukung di Dua Desa Rayakan Kemenangan FM Mantap

Rabu, 28 April 2021 | 2:27 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 420
Pendukung Di Desa Gosoma merayakan kemengan FM Mantap (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pengumuman hasil Pemililihan Suara Ulang (PSU) dan Pemilihan Suara Susulan (PSS) Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) tahun 2020 saat ini belum di umumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun dari hasil perhitungan sementara massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) 01. Frans Manery – Muchlis Tapi Tapi dengan penuh keyakinan akan memenangkan pertarungan.

Pantau liputan-malut.com, Massa pendukung paslon FM Mantap, Rabu (28/04/2021) di TPS 07 Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo selepas perhitungan suara yang di menangkan Paslon 01 FM Mantap dengan jumlah suara 171 langsung merayakan kemenangan dengan kendaraan roda dua konvoi keliling Kota Tobelo.

Sementara massa pendukung Paslon 01 FM Mantap di Desa Gosoma merayakan kemenangan yang terpusat di kediaman Bendahara DPD Partai Golkar Halut Jams Lamidja yang juga tim sukses dengan pendukung dan simpatisa dengan joget bersama didepan kediaman.

Salah satu massa pendukung FM Mantap Desa Rawajaya Jufry mengatakan, kami masyarakat desa rawajaya dari hasil PSU sudah merayakan kemenangan FM Mantap.

“Dari hasil PSU TPS 07 Desa Rawajaya kami sebagai massa pendukung paslon FM Mantap sudah menangkan pertarungan ini,” ucapnya dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Bendahara DPD II Partai Golkar Halut yang juga tim pemenangan FM Mantap mengatakan, sudah tidak ada alasan lain kami sudah memenangkan Pilkada Halut, hari ini bersama massa pendukung kami merayakan kemenangan.

“Hasil hari ini merupan perjuangan bersama untuk menangkan dan mengantar FM Mantap sebagai orang nomor satu di Halut untuk periode ke dua,” ujarnya.

Jems juga mengajak seluruh pendukung FM Mantap dalam merayakan kemenagan harus sesuai dengan Prokes dan selalu menjaga Kamtibmas di bumi Hibualamo.

“Pertarungan sudah selesai mungkin kita berbeda pilihan tapi hari ini hasil sudah jelas yang dimenangkan FM Mantap, yang mungkin kemarin kita berbeda pilihan tapi hari ini mari kita satukan hati bersama FM Mantap untuk bangun halut kedepan yang lebih baik lagi,” ajaknya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer