LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil Kao Bersama Warga Jemaat, Karya Bakti Pembuatan Rabat Gedung Gereja GMIH Paulus

Rabu, 28 April 2021 | 2:54 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 59
Koramil Kao bantu warga pembuatan rabat gedung gereja GMIH Paulus (Foto Pen Kodim/WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas tempat ibadah, Babinsa Koramil 1508-03/Kao Koptu Lukas Kalalo ikut melaksanakan karya bakti Pembuatan Rabat Gedung Gereja GMIH Paulus Desa Kusulofra Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (29/04/2021).

Koptu Lukas Kalalo mengatakan, dengan penuh semangat dan keikhlasan hati membantu warganya melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Rabat Gedung Gereja.

“Dengan keikhlasan seorang Babinsa dalam pembina desa akan dapat terlihat serta dirasakan oleh Masyarakat sehingga dapat menjalin hubungan Silaturrahmi yang baik dengan warga Desanya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ujaranya.

Sementara itu, Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin mengatakan, karya bhakti sebagai bagian dari pembinaan teritorial (binter) yang dilaksanakan Satuan Teritorial merupakan ajakan untuk selalu berbuat baik, terutama dalam pelaksanaan tugas di lapangan oleh Pimpinan TNI termasuk Komandan Kodim 1508/Tobelo.

“dengan gotong-royong diharapkan keberadaan dan peran Babinsa dapat dirasakan oleh warga binaan,” pungkasnya.

Pimpinan Jemaat Pdt. Alfons Bobaya mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah bersama-sama dalam pekerjaan ini dan memberikan motivasi. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer