LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Guru Honorer Kao dan Kao Utara Sesalkan Aksi SPN Dan Siap Dukung Program PTNHM

Senin, 30 Januari 2023 | 8:13 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 427

HALUT, Liputan-Malut.com – Para guru honorer Kecamatan Kao dan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara menyatakan menyesalkan aksi protes yang dilakukan Serikat Pekerja Nasional (SPN) terhadap PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM).

Menurut Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Kao dan Kao Utara, Dedy Hendrik Mayoru, bahkan para guru honorer di wilayahnya sangat mendukung program-program PTNHM dalam upaya mendukung kualitas pendidikan di lingkar tambang perusahaan.

“Para guru honorer berkumpul dan menyampaikan bahwa apa yang disampaikan Fahri Yamin dan SPN di Jakarta itu bukan aspirasi mereka,” kata Dedy menambahkan.

“Kami tidak ingin ribut-ribut seperti kemarin. Kami ingin bersama-sama kita memajukan dunia pendidikan,” katanya.

Melalui video yang direkam, para guru honorer bersama-sama menyampaikan dukungannya terhadap kepemimpinan Bapak Haji Robert Nitiyudo Wachjo sebagai pemilik dan Presiden Direktur PTNHM.

Mereka berharap Bapak Haji Robert tetap memperhatikan guru honorer di lima kecamatan di lingkar tambang PTNHM dalam mengemban tugas tugas mereka.

Sebelum ini, Forum Guru Honorer dari lima Kecamatan di lingkar tambang PTNHM yaitu Kecamatan Kao, Kao Teluk, Kao Utara, Kao Barat dan Malifut juga menyatakan menyesalkan aksi SPN tersebut. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by