LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

FM Mantap Tegaskan Sampai Bulan 4 akan lakukan Reshuffle Jabatan Dilingkup Pemkab Halut

Selasa, 18 Januari 2022 | 6:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 266

HALUT, Liputan-Malut.com –  Bupati Kabupaten Halmahera Utara Ir. Frans Manery kembali melantik dua pejabat struktural eselon III di lingkup Pemkabb Halut, yang bertempat di Ruang Meeting Fredy Tjandua Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Selasa (18/01/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Halut Ir.Frans Manery, Sekda Halut Drs.EJ Papilaya, MTP, Kepala BKD dan Pengembangan Sumberdaya Apartur Halut Ony Hendrik, Staf Ahli Bupati, Asisten setda Halut, pimpinan OPD Pemkab Halut.

Pelantikan tersebut sesuai dengan Surat keputusan Bupati Halmahera Utara No. 821.2/01/ BKDPSDA/ Kep/ PD/2021 tentang Pengankatan pejabat struktural eselon III di Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara

Bupati Halut Ir. Frans Manery  dalam sambutannya mengatakan
Inti Isi sambutan, walaupun  ditengah suasana Pandemi Covid-19 yaitu gelombang terbaru terkiat covid 19 Yakni varian imicron tapi kita bersyukur kita berada dalam suasana yang sehat.
Dimana hari ini dalam satu kegiatan yakni momentum birokrasi pemerintahan dalam menata struktur pemerintahan di lingkungan Kabupaten Halmahera Utara.

“Sampai dengan bulan 4 kami akan terus menyusun dan merevisi jabatan dilingkup Pemda Halut sehingga dalam bulan Maret diharapkan sudah selesai, dan Birokasi Pemerintahan  dapat berjalan kembali dengan normal.
Perombakan yang dilaksanakan  ini tidak ada pelanggaran tetapi lebih khusus pada penataan di organisasi yang kosong dan mencoba agar semua jabatan struktural akan di roling dan diupayakan pada jabatan fungsional,” jelasnya.

Pelantikan pejabat eselon III lingkup pemkab Halut (Foto WP Liputan Malut)

Bupati juga memgatakan, jika ada kesalahan atau pelanggaran yang terjadi dalam bekerja akan dinonaktifkan, tetapi jika tidak ada kesalahan akan tetap diberikan tanggung jawab berdasarkan kemampuan yang dimiliki.Tidak ada yang istimewa dalam kegiatan roling Jabatan, tetapi tinggal kita mengevaluasi kinerja masing-masing pegawai.

“diharapkan kepada badan kepegawaian daerah agar segera berkoordinasi dengan pihak KSN  untuk dilaksanakan asesmen sehingga Birokasi Pemerintahan ini berjalan dengan baik, berdasarkan UU disiplin pegawai harus ditingkatkan bersama, sehingga diharapkan kepada pimpinan OPD untuk melaporkan pegawai yang tidak disiplin agar dapat dibenahi dengan baik Karena banyak kedapatan pelanggaran akibat kurangnya disipilin itu sendiri,” pintanya.

Ia juga mengaharapkan kepada Kadis Pendidikan bahwa guru yang baru diangkat Belum mencapai Lima tahun tidak dapat dipindahkan apabila tidak ada nota dinas bupati. sehingga Jangan jadikan kabupaten ini sebagai batu loncatan.

“Menyikapi berkembang situasi dengan Kondisi alam yang tidak menentu terjadi bencana di mana mana, Jika ada sesuatu segera untuk dikoordinasikan untuk ada tingkat kewaspadaan bersama,” ucap Bupati.

Pelantikan pejabat struktural eselon III di lingkup Pemda Halut antara lain, Mulhan Ando dimana Jabatan lama sekretaris Dinas PTSP, Jabatan baru Sekretaris Nakertrans dan Muhamad Tapi Tapi jabatan lama staf Dinas Nakertrans. Jabatan baru Sekretaris PTSP. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer