LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Mengidap Penyakit Komplikasi, Warga Gosoma Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Truk

Rabu, 3 November 2021 | 12:39 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 699
Korban (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Warga Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (02/11/2021) di gegerkan dengan temuan seorang laki-laki paruh baya dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil truk.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Halut IPTU Kolombus Guduru membenarkan kejadian tersebut, bahwa korban yang diketahui bernama Budi (50) berprofesi sebagai sopir truk merupakan warga desa Gosoma belakang lapangan Karianga Kecamatan Tobelo.

“adanya laporan dari masyarakat terkait dengan temuan sesosok mayat laki – laki paruh baya, kemudian piket Sat Intelkam bersama Piket SPKT polres halut dan Piket Fungsi lainnya turun ke TKP dan melakukan Pulbaket,” ucapnya

Kasi Humas Polres Halut juga mengatakan, Usman Marengke sempat mengecek karena korban sudah lama mengidap penyakit komplikasi. Pada saat  Usman, Man Badarab dan korban sementara menaikan kayu di atas mobil, tapi tiba-tiba korban langsung naik ke truk, tapi sekitar 15 menit korban tidak kunjung turun dari mobil.

” Usman langsung mengecek ke atas mobil truk, tapi korban sudah tergelak tak bernyawa, kemudian usman bersama man langsung memanggil keluarga korban dan  memberitahuan kejadian tersebut kepada Kades Gorua Utara,” jelasnya.

IPTU Kolombus juga menambahkan bahwa sesuai jeterangan dari istri korban bahwa korban sudah mengidap penyakit bawaan (komplikasi) sejak lama. (Willy Parton).

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by