LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Depresi Karena Cinta, Pria Muda di Halmahera Utara Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Jumat, 19 Mei 2023 | 7:44 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 690
Korban gantung diri (Foto Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Warga Desa Sukamaju Kecamatan Tobelo Barat Kabupaten Halmahera Utara mendadak di gegerkan mayat seorang pria muda ditemukan gantung diri di dalam kamar, Jumat (19/05/2023).

Pria muda tersebut berinisial JP (20) ditemukan gantung diri sekitar pukul 07.00 Wit didalam kamar dengan menggunakan seutas tali. Diduga JP mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Colombus Guduru mengatakan bahwa sekitar pukul 07.50 Wit, Piket SPKT Polsek Tobelo Selatan menerima laporan via telpon dari Kades Sukamaju bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri.

“Sekitar pukul 08.20 Wit, anggota piket Polsek Tobelo Selatan mendapat laporan dan langsung menuju ke TKP,” jelasnya.

Lanjut Iptu Colombus mengatakan menurut Anosaki (48) yang merupakan ibu korban, bahwa sekitar pukul 07.00 wit, Ia menyiapkan sarapan pagi, setelah itu Anosaki mengakatak kepada ayah korban (Elisa Pontoh 48) sebentar jangan lupa membangunkan korban untuk memindah kan sapi.

“setelah itu ibu korban langsung ke sekolah untuk membersihkan halaman,” jelasnya.

Menurut ayah korban, bahwa sekitar pukul 07.20 wit, selesai sarapan pagi ia langsung menuju kamar untuk membangunkan korban, namun setelah sampai didepan pintu kamar dan membuka kain gorden, ayah korban melihat  korban sudah tergantung dengan tali didalam kamar korban.

“Ayah korban langsung menuju ke rumah kakak korban dengan tujuan agar ia memberitahukan ke ibu korban bahwa JP telah meninggal dunia gantung diri,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Halut ini mengungkapkan Bahwa korban sudah memilik pacar dan mempunyai satu orang anak, namun belum nikah sah secara agama dan negara

“korban selama ini tidak pernah bermasalah dengan orang tua karena korban orangnya berprilaku pendiam, setiap ada masalahan ia tidak pernah ceritakan kepada keluarga,” Katanya.

Sebelum korban mengahiri hidupnya, korban sempat bertengkar dengan pacar nya lewat chating whatup

“Duduga korban mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri, dikarnakan faktor sakit hati maupun kecewa sama pacarnya,” ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by