LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508 Tobelo Trabas Alam Bersama Komunitas Trail Tobelo

Minggu, 23 Agustus 2020 | 7:27 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 159
Dandim Tobelo bersama komunitas motor trail trabas alam Tobelo (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Guna mempererat tali silaturahmi, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Komunitas Trail Tobelo melakukan Trabas Alam di wilayah Kecamatan Tobelo dan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (23/08/2020).

Trabas merupakan salah satu olahraga nyali, yang butuh tenaga ekstra dan keberanian dalam memacu kuda besi menaklukkan tantangan ditiap route yang di lalui. Kegiatan tersebut membawa makna positif dalam hal berlalulintas, sesuai Slogan “Sopan di aspal, liar di hutan”.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, sebagai Dandim baru saya bersyukur bisa ikut kegiatan seperti ini, selain untuk menjalin silaturahmi dan keakraban juga untuk saya mengenal wilayah yang ada di Kabupaten Halmahera Utara.

“Tujuan Trabas ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara Komunitas Trail Tobelo dengan Kodim 1508/Tobelo,” imbuhnya.

Trabas tersebut menempuh jarak sejauh -+ 25 KM dengan route start Makodim 1508/Tbl, Desa Pale, Desa Upa, Desa Gamhoku, Villa Puncak, Desa Kalipitu, Gunung Karianga dan Finish di Sirkuit Karianga Motocross Desa Wari.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Danki C Yonif RK 732/Banau Kapten Inf Aditiya Danang, Dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Mustafa Patty, personel Kodim 1508/Tbl, Komunitas Trail Tobelo. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer