LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508 Tobelo Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media

Minggu, 26 Juli 2020 | 6:52 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 223
Foto Dandim tobelo dengan insan pers (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers, baik wartawan cetak, online maupun elektronik di Kabupaten Halmahera Utara. Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang menggelar silaturahmi dengan insan pers liputan Kabupaten Halmahera Utara,  bertempat di Pendopo depan kediaman Dandim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (26/07/2020)

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang dalam sambutannya mengatakan, terimah kasih karena pada malam ini kita bisa duduk bersama- sama dalam acara ramah-tamah dan silahturami.

“Agenda malam ini adalah dari kita dan untuk kita, dimana sudah sekian lama kita tidak bersama karena pandemi Covid-19. Maka di malam ini kita kembali berkumpul dalam  suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” ungkapnya.

Terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini sudah bersama-sama membangun kemitraan dengan Kodim 1508/Tobelo. Saya berharap agar apa yang sudah di bangun ini dapat dipertahankan dipupuk dan dipelihara dengan baik.

“Semakin kita duduk bersama maka semakin mudah untuk sebuah masalah dapat diselesaikan. Filosofi semakin sering kita duduk bersama maka kesulitan- kesulitan atau permasalahan- permasalahan dapat di selelesaikan dengan baik,” ucap Dandim.

Lanjut dikatakan, saya berpesan kepada teman-teman sekalian, untuk bersama mengawal pembangunan didaerah ini untuk kemajuan kedepan. Apapun ceritanya baik buruknya daerah ini juga berada di tangan awak media.

“Kemungkinan besar beberapa hari kedepan saya akan begeser ke tempat tugas yang baru, saya berharap agar kebersamaan ini tetap di bangun dan jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hadapan teman-teman wartawan saya secara pribadi dan institusi Kodim 1508 Tobelo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua PWI Halut Rahman Baba dan anggota PWI, Ketua AWPI Halut Mufrid Tawary dan anggota AWPI. Serta turut hadir Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Robi Manuel, Danramil 1508-01/Tbl Mayor Inf Mulhaman, Pasi Intel Dim 1508/Tbl Kapten Inf Hadi Talaohu, Pasi Ops Dim 1508/Tbl Kapten Arh Mohamad Ali, Pasi Ter Dim 1508/Tbl Kapten Inf Indri Kuswanto, Pasi Pers Dim 1508/Tbl Kapten Inf Ikbal Hanafi, Pasi Log Dim 1508/Tbl Kapten Inf Abd. Muchsin, Dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Mustafa Patty, Dantim SGI Letda Inf Samsi serta anggota pos, BIN Posda Halut Risdan, personel Tim Intel Rem 152/Bbl Pos Halut, personel Staf Inteldim 1508/Tbl dan personel Unit Intel Dim 1508/Tbl. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer