LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Tunjuk Iskandar Dabi Dabi Sebagai Nahkoda Baru PDAM Halmahera Utara

Rabu, 24 Januari 2024 | 7:24 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 395

HALUT, Liputan-Malut.com – Dewan pengawas (Dewas) Iskandar Dabi Dabi, diangkat sebagai Pejabat sementara (Pjs) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Halmahera Utara oleh Bupati Frans Manery.

Dihadiri Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait di Ruang Meeting Fredy Tjandua Kantor Bupati Halmahera Utara, Rabu (24/01/2024),

Pengangkatan ini ditandai dengan Serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Halut Erasmus Joseph Papilaya, berdasarkan surat keputusan Bupati Halmahera Utara, Nomor: 802/22/HU/2024 Tanggal 22 Januari 2024. Pengangkatan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Air Minum Kabupaten Halmahera Utara atas nama Iskandar Dabi Dabi, S.Pdi, yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan Pengawas PDAM.

Memberhentikan Mahmud U. Assagaf, dari jabatan Direktur PDAM, sekaligus Mengucapkan Terima Kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya pada Bangsa, Daerah dan PDAM.

Sekertaris Daerah dalam sambutan menyampaikan, bahwa ini merupakan penataan kemajuan untuk PDAM yang menangani Air di daerah ini. Saat ini merupakan suasana penataan, agar kita mengecars kembali langkah-langkah yang lebih baik untuk Perusda Air Minum.

“Dirut yang lama sudah menata baik PDAM dengan semua aspek yang ada. Hari ini PDAM bukan staknan, tapi penataan ulang untuk keberlanjutan PDAM kedepan. Kita selaku Pemerintah Daerah, berharap semoga dengan dilakukannya serah terima jabatan direktur yang baru dapat menyelesaikan pekerjaan dan tugas-tugas dengan baik dan bertanggung jawab dengan baik. Trima kasih kepada dirut yang lama, sudah melakukan yang terbaik buat daerah ini, selama menjabat,” ucap Sekda.

Ditambahkannya, pemerintah daerah juga memberikan amanah kepada dewan pengawas untuk selalu memonitor serta mengawasi setiap kebijakan-kebijakan yang nantinya akan diambil oleh kepala pimpinan yang baru, sehingga bisa diketahui oleh kepala daerah supaya setiap kebijakan yang diambil tidak ada yang berbeda tujuan dengan visi misi Bupati Halmahera Utara. (Willy)

Berita Lainnya