LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke 114 di Kao Barat

Senin, 1 Agustus 2022 | 8:06 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 125

HALUT, Liputan-Malut.com – Pelaksanaan TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo di kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara mendapat apresiasi dari Bupati Halut Ir. Frans Manery. Pernyataan tersebut disampaikan Frans saat temui sejumlah media di kantor bupati  pada Senin (01/08/2022) di ruang kerjanya.

Bupati menyebutkan bahwa dengan adanya program TMMD yang sudah kesekian kali dilaksanakan di Halut sangat membantu daerah-daerah terpencil, yang dimana program pemerintah belum sampai menyentuh. Namun  melalui program TMMD Pemda dan TNI bersinergi khususnya Kodim 1508/Tobelo untuk melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Frans menyebutkan bahwa Pemda berharap kegiatan TMMD  berjalan terus dan tidak hanya di Halut melainkan juga di Kabupaten lain yang ada di Provinsi Maluku Utara demi pembangunan Provinsi Maluku Utara khususnya Kabupaten Halmahera Utara. “selaku Pemerintah Daerah memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI dengan program TMMD ini sangat bermanfaat mendekatkan antara TNI dengan masyarakat, untuk membangun negeri yang kita cintai yakni Republik Indonesia,” jelasnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E menambahkan bahwa TNI harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Polri untuk mewujudkan pembangunan terutama di daerah-daerah terisolir. “Sinergitas sangatlah diperlukan pasalnya jika hal tersebut dilakukan maka semua kegiatan yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat  akan berjalan dengan lancar,” tuturnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer