LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati dan Wakil Bupati Halut Rayakan Syukuran Lima Tahun Kepemimpinan Dengan Sederhana

Kamis, 18 Februari 2021 | 11:09 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 130
Syukuran lima tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati halut (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar syukur 5 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021, yang dirangkaikan dengan HUT ke -65 Bupati 17 Februari 2021 , di Pantai Bowens Desa Gura, Rabu (17/02/2021).

Bupati Halut Ir. Frans Manery mengungkapkan, kami bersyukur mampu menyelesaikan lima tahun kepemimpinan ini. Puji Tuhan meski di tengah banyaknya kritikan atas kepemimpinan kami bersama Wakil Bupati, kami mampu menyelesaikan sampai hari ini, sesuai aturan lima tahun atau 60 bulan.

‘Memang banyak hal yang belum kami lakukan, terutama untuk ASN. Kami minta maaf jika ada yang belum bisa dipenuhi. Tapi tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD dan umumnya ASN Halmahera Utara yang telah bersama kami, baik yang mendukung ataupun tidak, hingga kami melepaskan jabatan sesuai Undang Undang,” ucapnya.

Selain itu, Frans juga mengharapkan agar tinggalkan gaya yang tidak baik, tapi mari bantu pemerintah, menuju Halmahera Utara yang lebih baik.

“Momen 17 Februari merupakan peristiwa yang sangat bersejarah bagi kami keluarga. Dilantik sebagai bupati tepat di ulang tahun ke 60. Dan tanggal ini pula anak saya johan juga berulang tahun. Dan di tahun kedua kepemimpinan, cucu juga lahir di tanggal 17 Februari. Hingga hari ini menjadi special,” ujarnya.

Ditambahkannya, Tak lupa juga bupati mengucapkan terima kasih kepada TNI/POLRI yang selama 5 tahun kepemimpinan telah bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan, serta seluruh masyarakat Halut.

“Mengenai Pelantikan Sekda Definitif belum bisa dilaksanakan karena sesuai dengan edaran Mendagri yang melarang melantik pejabat struktural pada daerah yang melaksanakan Pilkada sampai selesainya putusan MK,” jelas Frans.

Sementara Pjs Sekda Halut, Yudihart Noya, mengingatkan kepada seluruh ASN, tentang loyalitas. “Apa yang di sampaikan Oleh Bupati menjadi catatan bagi kita semua sebagai ASN ,” Ucap Sekda. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer