LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bertambah Satu Karyawan PT. NHM terkonfermasi Positif Covid-19

Selasa, 23 Juni 2020 | 10:16 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 150
Jubir Gustu Covid-19 Halut, Deky Tawaris (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR dan TCM yang di lakukan di BTKL Manado, salah satu pasien berinisial J yang merupakan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) terkonfermasih positif Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Drs. Deky Tawaris, MM., menyampaikan informasi perkembangan penyebaran covid-19 di Halut, Selasa (23/06/2020), dimana satu orang karyawan PT. NHM kembali terkonfirmasi positif covid-19, kasus terkonfirmasi positif ini berdasarkan hasil pemeriksaan swab PCR dan TCM yang di lakukan di BTKL Manado yang disampaikan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara.

“Pasien berinisial J tersebut adalah merupakan salah satu karyawan yang bekerja di Perusahan PT. Nusa Halmahera Mineralas Gosowong, dan saat ini yang bersangkutan telah diisolasi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” jelasnya.

Dengan bertambahnya satu orang yang terkonfirmasi positif hari ini, maka total jumlah yang terkonfirmasi positif sampai dengan saat ini sebanyak 69 orang. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer