LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bantuan Bedah Rumah Melalui Program NHM Peduli Milik Janda Nofida Ngauhako Diresmikan

Senin, 24 Januari 2022 | 6:13 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 419
Rumah Milik Janda Nofida Ngauhako yang diresmikan (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Presiden Direktur Haji Robert Nitiyudo Wachjo Melalui program PT. Nusa Halmahera Mineral (NHM) Peduli dalam membantu keluarga kurang mampu dengan menyediakan hunian yang layak melalui program bedah rumah hingga saat ini terus berlangsung.

Hal tersebut terus dibuktikan dengan peresmian rumah salah satu janda yakni Nofida Ngauhako resmi dilakukan dengan penyerahan kunci yang dilakukan tim SP PT NHM, tim H. Robert Peduli yang dihadiri Camat Kao Utara dan keluarga penerima bantuan pada Senin (24/01/2022).

Penerima bantuan bedah rumah yakni ibu Janda Nofida Ngaukako tinggal bersama 2 orang anak dan
menyandang cacat di kaki. Selain itu dalam kesehariannya, Nofida selalu bekerja menjual pisang goreng untuk memenuhi perekonomian keluarganya.

Salah satu tim SP PT NHM menyebutkan bahwa pemberian bantuan bedah rumah dilakukan sebagai bentuk kepedulian H. Robert untuk melihat masyarakat di lingkar tambang.

“Iya, sudah dilakukan penyerahan kunci kepada ibu Nofida untuk siap menempati rumah yang telah dibedah melalui program Haji Robert Peduli. Selain itu, hingga saat ini program bedah rumah masih terus berlangsung di 5 kecamatan Kao-Malifut” jelasnya.

Sementara itu, penerima bantuan Nofida sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan. Terutama dirinya bersama anak-anaknya dapat menempati rumah yang layak.

“Kami berterima kasih kepada Pak Haji Robert atas kepeduliannya dalam membantu membangun rumah sehingga kami pun dapat menempatinya. Kami berharap kehadiran pak Haji Robert dapat terus memberikan bantuan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan topangan,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by