LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kodim 1508/Tobelo Lakukan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 5:59 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 83

HALUT, Liputan-Malut.com – Salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan di ruang perkantoran dan asrama Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Sabtu (17/7/2021).

Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, pertumbuhan kasus Covid-19 masih relatif tinggi di wilayah Kab. Halmahera Utara. Sehingga perlu diwaspadai dan dilakukan tindakan pencegahan seperti penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran seperti dilakukan hari ini.

“Jadi tidak hanya orangnya saja yang harus sehat dan bersih dari covid-19, namun juga perkantoran dan tempat tinggal harus mendapatkan perhatian sehingga terbebas dari bahaya virus corona,” terangnya.

Harapan Dandim dengan diadakan penyemprotan Disinfektan ke seluruh ruangan kantor, dapat membuat aktivitas kerja Staf Kodim yang bertugas tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer