LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Aksi Koramil Wayabula Bersama Pemdes Cucumare Himbau Warga Pentingnya Vaksinasi dan Bagikan Masker

Kamis, 9 September 2021 | 3:48 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 77
Pembagian masker oleh babinsa koramil wayabula dan pemdes cucumare (Foto WP Liputan-Malut)

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19. Babinsa Koramil 1508-07/Wayabula Serda Nuryadin Togohu bersama Pemerintah Desa membagikan masker gratis serta memberikan himbauan pentingnya Vaksinasi kepada warga yang melintas di Desa Cucumare Kecamatan Morselbar Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (09/09/2021).

Serda Nuryadin Togohu dalam keterangannya mengatakan, ini merupakan upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami.

“masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,” katanya.

Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini, lanjut Serda Nuryadin mengatakan, sangat di perlukan agar Pandemi Covid 19 dapat di akhiri, melalui sinergitas bersama ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Selain memberikan masker, kami juga memberikan edukasi kepada warga bahwa vaksin Covid-19 aman untuk digunakan. Terutama untuk menangkal kabar hoax, yang menyebut bahwa vaksin Covid-19 tidak aman,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty
di tempat  terpisah menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 1508-07/Wayabula.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ujarnya.

Danramil juga menambahkan, selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi.

“Pembagian masker merupakan upaya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19,” pungkasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer