LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil 1508-02/Galela Bersama Pemerintah Kecamatan Laksanakan Jumat Bersih

Jumat, 17 Februari 2023 | 6:23 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 409

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam memelihara kebersihan dan menjaga keindahan lingkungan diwilayah binaannya, Koramil 1508-02/Galela bersama Pemerintah Kecamatan melaksanakan Jumat bersih, dengan sasaran pembersihan sampah di Desa Pune Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (17/02/2023).

Camat Galela Rahwin Silim di kesempatan tersebut mengatakan, selaku Camat saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua dalam kegiatan ini.

“Merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga lingkungan kita tetap bersih. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat positif untuk kita semua,” ujarnya.

Sementara Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali kepada wartawan mengatakan, kami bersama Pemerintah Kecamatan melakukan kegiatan ini agar lingkungan menjadi bersih serta pengendara yang lewat di jalan tidak terganggu dengan aroma sampah yang menyengat.

“Tumpukan sampah tersebut berasal dari sampah rumah tangga, yang dibuang oleh warga yang lewat dan membuangnya di lokasi ini, karena jauh dari pantauan warga sekitar,” jelasnya.

Lanjut Kapten Mohamad Ali berharap agar masyarakat, tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer