LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil Tobelo Dampingi Kegiatan Pendistribusian Sembako

Senin, 24 Mei 2021 | 6:51 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 142
Pembagian sembako (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Peduli terhadap warga binaannya Personel Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serda Ahmad Penanda dan Koptu Fifan Batseran turut serta mendampingi pemerintah desa dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako, yang merupakan bantuan dari Respons Covid-19 Wahana Visi Indonesia yang didukung Uni Eropa kepada warga yang dilaksanakan di kantor Desa Kusuri Kec.Tobelo Barat Kab. Halmahera Utara, Senin (24/5/2021).

Serda Ahmad Penanda mengatakan, Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“pada warga yang mendapat bantuan tersebut, agar bantuan itu digunakan dengan sebaik baiknya. Dan kami berharap pula, warga masyarakat turut andil berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19 agar wabahnya segera berlalu,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari.

“dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” harapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer