LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HUT RI Ke 77 Pasi Lok Wakili Dandim 1512/Weda Hadiri Pembagian 1.000 Bendera Merah Putih

Senin, 15 Agustus 2022 | 7:10 pm
Reporter: Samaun Alkatiri
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 90

HALTENG,Liputan-Malut.com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022. Dandim 1512/Weda Letkol Arh Ali Akbar S,E, yang diwakili pasi Log Kapten Inf Sumargo, menghadiri kegiatan pembagian 1.000 bendera merah putih, dipusatkan di depan Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara. Selasa (15/08/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Halteng Drs. Edi Langkara itu, selain dihadiri Pasi Log selaku perwakilan Dandim 1512/Weda, turut dihadiri Wakajari Weda, Wakapolres dan sejumlah OPD Pemkab Halteng.

“Kegiatan pembagian 1.000 Bendera Merah Putih Ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Repulik Indonesia yang ke 77,” Jelas Pasi Log.

Pasi Log mengatakan, Indonesia memiliki potensi yang besar seperti banyaknya suku, bahasa, ras, agama, dan sebagainya. Dengan adanya pembagian bendera ini diharapkan dapat mengikat simpul persatuan, melalui implementasi Bhinneka Tunggal Ika di Wilayah Kabupaten Halmahera Tengah.

“Kami Kodim 1512/Weda sangat mendukung program pembagian 1.000 bendera merah putih yang dilaksanakan pemda Halteng,  diharapkan dengan pembagian bendera merah putih oleh pemda, semoga Halmahera Tengah selalu Jaya,” Harap Kapten Inf Sumargo mengakhiri. (Maun)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer