LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wagub Malut Dan Istri Berikan Bantuan Sembako Dan Sedekah kepada Warga Halteng

Rabu, 20 Mei 2020 | 5:19 pm
Reporter: Fandi Musei
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1257

HALTENG,LiputanMalut.com – Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, M Al Yasin Ali bersama Ibu Hj Mutiara T Yasin membagikan bantuan sembako terhadap masyarakat Kecamatan Weda Selatan terutama para janda, duda, dan yatim piatu, serta lansia Selasa kemarin (19/5/2020).

Disela-sela itu Wagub menyampaikan bahwa bantuan sembako ini guna meringankan beban para janda dan duda maupun yatim piatu serta lansia yang saat ini di perhadapkan dengan wabah Covid-19. “Bantuan semacam ini bukan nanti saya jadi Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara tetapi saya jadi Bupati Halteng dua periode juga setiap bulan suci Ramadhan selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,”tandasnya

Menurutnya, pembagian sembako yang dilakukan bersama Ibu ini merupakan tindakan kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi covid-19 pada tahun 2020 ini. Apa lagi dengan menghadapi bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah 2020 Masehi ini semua warga masyarakat menjerit. “Untuk itu, sebagai tanggung jawab dan perhatian terhadap masyarakat secara pribadi bantuan sembako gratis ini kami salurkan untuk masyarakat,” jelas Aba Acim

Pembagian bantuan sembako itu berupa beras, gula pasir, susu marjan atau sirup dan lain-lain Ini artinya kami atas nama keluarga besar M Al Yasin Ali dan Mutiara T Yasin sangat perhatian terhadap masyarakat Halteng yang saat ini menghadapi wabah Covid-19.

Anggota DPRD Halteng yang juga istri Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara ini sambil menyerap aspirasi rakyat yang mengantarnya menjadi seorang wakil rakyat ini juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu menjaga diri untuk selalu bersih karena saat ini kita diperhadapkan dengan virus ganas yang dinamakan covid -19 oleh Pemerintah.

“Seluruh warga masyarakat agar menjaga untuk tetap bersih dan selalu cuci tangan memperbiasakan menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah. Karena kita tidak tau orang yang kita berdekatan, berbincang-bincang itu tertular virus covid–19 atau tidak,”cetusnya

Selain itu, wakil rakyat yang selalu ramah kepada warga ini pun membagikan ratusan sembako kepada masyarakat terutama para janda-janda, lansia dan fakir miskin bagi yang membutuhkan.

“Bantuan ini adalah bentuk tindakan kepedulian terhadap masyarakat dan sedekah itu setiap Hari Raya Islam selalu diberi kepada anak Fakir Miskin Janda Dan Lansia. Semoga sembako yang dibagikan dari Weda Selatan Weda Utara dan Weda Timur bermanfaat bagi orang-orang yang layak untuk Mendapatkan bantuan yang diberikan secara gratis ini. (Fandi)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer