LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Yayasan Bahtera Kie Raha Salurkan 100 Bungkus Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 | 6:11 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 267

TERNATE,LiputanMalut.com- Keluarga Besar Yayasan Bahtera Kie Raha  membagikan 100 bungkus sembako kepada Warga Kelurahan Moya Kota Ternate Tengah, Rabu (20/5/2020)

Kepada wartawan media Liputan-Malut.com, Ketua Yayasan Ali Maulana,S.P mengungkapkan atas nama pribadi dan keluarga besar Yayasan dan sebagai ketua Yayasan Bahtera Kie Raha, merasa bersyukur dan senang bisa berbagi sembako kepada warga lingkungan moya tepatnya pada lingkungan RT. 05,06,07,08,09 kelurahan moya kecamatan ternate Tengah. 

“Fatabiul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan itu adalah VISI kami sehingga misinya harus terwujud dalam bentuk membantu yang membutuhkan/Para janda dan Duafa. Semoga Apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan.”ujarnya

Ketua Yayasan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga moya yang selalu mendukung kegiatan Yayasan, Hafalan Qur’an, mengaji dan tindakan sosial lain nya. 

Salah satu warga keluarahan Moya, Rahima Maulud mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yayasan Bahtera Kie Raha. “Kami sangat senang Yayasan Yang diketuai Oleh Ust. Ali Maulana,S.Pd. ini walaupun masih terhitung baru namun kerap memberikan bantuan sembako kepada Kami. Kami Doakan semoga Yayasan tambah maju dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,”pungkasnya (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer