LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Surahman Apresiasi Kinerja PJ Bupati Halteng

Kamis, 16 Februari 2023 | 9:07 pm
Reporter: Husen Ismail
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 471

HALTENG,Liputan-Malut.com Ketua harian KNPI Maluku Utara yang juga akademisi Fakultas Perikanan Unkhair Ternate  Surahman, M.Si memberikan apresiasi atas kinerja PJ Bupati Halmahera Tengah. Ikram Malan Sangaji, lantaran sejumlah program telah dilaksanakan di Kabupaten Halteng.

Surahman mengatakan, terobosan yang telah di lakukan PJ Bupati Halteng di antarnya, melaksanakan pelatihan Guru dan murid, seperti Smart Matematika, pelatihan K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) kerja sama antara pemda dan PT IWIP. Kemudian program sambungan Listrik 5 KWA untuk Halmahera Tengah,”supornya.

“Hal ini membuat KNPI Provinsi Maluku Utara sangat mengakui kerja cepat yang di lakukan PJ Bupati Halteng. Jelas Surahman kepada Media ini. Kamis (16/02/2022).

Lanjut Surahman. KNPI Provinsi Maluku Utara akan terus memantau progres gerak langkah strategis beliau sesuai amanah Kementerian Dalam Negeri, di berbagi program, terutama untuk kepentingan masyarakat Halmahera Tengah baik untuk kebutuhan dasar dan kepentingan pembangunan lainnya,”Jelasnya.

Menurutnya dengan strategi menyerap aspirasi turun langsung ke lapangan, adalah kekuatan insting yang mumpuni dan langsung ditindaklanjuti. Tidak mudah memang mengemban amanah di tanah Foguguru Halmahera Tengah dengan kondisi yang sangat kompleks, baik dinamika internal ataupun eksternal dalam pemerintahan,”ujarnya.

Ikram Sangaji tidak terlalu banyak beretorika tetapi komitmen, kepedulian langsung aksi dengan mengimplementasi setiap kebijakan yang orientasinya untuk kepentingan masyarakat di wilayah Halteng.

Dengan keberhasilan kerja keras dan komitmen selama ini telah membuahkan hasil, namun tidak berhenti sampai disini masih banyak pekerjaan lainnya yang diemban oleh bapak Ikram Malan Sangaji  sebagai PJ bupati Halteng, saya kira tidak mudah dan butuh timwork yang handal.  

“KNPl Provinsi Maluku Utara akan tetap mengawal dan mengkritik pemerintahan pak Ikram Malan Sangaji untuk mewujudkan Halmahera Tengah yang lebih maju, dan kami menunggu langkah strategis PJ Bupati dalam mengurai dan mengeksekusi problematika pembangunan di berbagai sektor,”tutupnya.  (Cenox)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by