LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Muchlis Tapi Tapi  Buka Rapat Kerja DWP Kabupaten Kota Se- Provinsi Malut

Jumat, 17 Februari 2023 | 10:39 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 365

HALUT, Liputan-Malut.com – Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi, S.Ag, membuka Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab/kota Se-Provinsi Maluku Utara,  bertempat di Hotel Marahai Tobelo Rabu (15/02/2023) kemarin.

Dimana Kabupaten Halmahera Utara sebagai tuan rumah Rapat Kerja dharma wanita Persatuan (DWP) Kab/kota se-Provinsi Maluku Utara

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi, Sekda Dra E.J. Papilaya, MTP kepala OPD serta undangan lainnya.

Ny Franka Makarim sebagai Ketua Umum DWP pusat menghadiri secara daring, Darmawati Samsudin Ketua DWP Propinsi Menghadiri Secara Daring. Dan Ny Sandra Papilaya Ketua DWP Kabupaten HALUT sebagai Tuan Rumah memghadiri secara langsung.

Dalam sambutan Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi Tapi, mengatakan sebagai tuan rumah kami mengucapkan selamat datang untuk para tamu DWP yang hadir baik secara daring maupun luring. Beliau juga menyampaikan Halut siap menjadi tuan rumah berikutnya apa bila diperlukan karena Halut punya fasilitas Infra Struktur pendukung  untuk kegiatan-kegiatan apa saja.

Ny Franka Makarim sebagai Ketua DWP pusat  yang diwakili sekjen DWP Pusat ibu Dewi Ariah Farman Hakim yang Hadir secara Daring  menyampaikan hal apresiasi yang tinggi kepada ibu Darmawati Samsudin selaku ketua DWP Propinsi Malut yang tetap gigih dan berkomitmen untuk mengadakan RAKER DWP,  Dharma wanita harus mampu maksimalkan potensi anggotanya untuk mendorong Asistensi Organisasi dan selalu membagun kerja sama.

Ketua DPW Propinsi Maluku Utara Ny Darmawati Samsuddin  hadir secara Daring dan sekaligus membuka Rapat Kerja tersebut. Dalam sambutan Ny Darmawati Menyampaikan  sudah dua tahun terakhir melaksanakan Raker dengan ketua-ketua DWP Kabupaten/Kota Se-Propinsi Maluku Utara dan sekarang di laksanakan di Kab Halut  dan selanjutnya akan di laksanakan Di HALTENG pada bulan Juni nanti. Dengan Kegiatan Inovasi Arsip Berbasis Teknologi.

Kegiatan selanjutnya dilakukan Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab/kota Se-Provinsi untuk membahas program dan kegiatan selanjutnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by