LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

KH. Nurhalis Abubakar Siap Bertarung Dalam Konfrensi Wilayah Ke IV NU Maluku Utara

Selasa, 17 Mei 2022 | 7:27 am
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 111

HALTENG,Liputan-Malut.com- KH Nurhalis Abubakar, siap bertarung dalam konfensi wilayah ke IV Nahdatul Ulama Maluku Utara yang dihelat pada tanggal 28-29 Mei 2022 mendatang.

Optimis dalam pertarungan calon Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Maluku Utara itu, lantaran Nurhalis telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari 5 PCNU dan diantara lima PCNU itu Adala PCNU Halmahera Timur, PCNU Halmahera Barat dan PCNU Halmahera Tengah,” ujarnya.

KH Nurhalis Abubakar adalah sosok Kandidat yang sudah menunjukan kemampuan untuk menghidupkan Organisasi yang didirikan oleh para Ulama ini, semenjak dirinya di Lantik sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Halmahera Tengah.

Dirinya terus membangun Konsolidasi ke seluruh PCNU Kabupaten Kota, untuk mendapat dukungan memenangkan pertarungan ini, beliau juga sebagai Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Halmahera Tengah obtimis akan memenangan Konfrensi Wilaya ke IV Nahdlatul Ulama Maluku Utara, karena dirinya sudah mengantongi lima remomendasi dari PCNU,”jelasnya.

Kiyai kelahiran Tidore ini menambahkan, bahwa muncul para Kandidat sebagai calon ketua PWNU semuanya, adalah aset maupun figur terbaik dari Nahdlatul Ulama Maluku Utara oleh karna itu, mari kita berkompetisi secara sehat dan tetap kita jaga kebersamaan serta persatuan dan kesatuan diantara kita.

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk sukseskan Konferensi wilayah Nahdlatul Ulama Maluku Utara karena konfensi ini dari kita untuk kita,”Harap Nurhalis mengakhiri,” (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer