LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kepedulian Sosial dibulan Ramadhan, Dokter dan Perawat RSUD Weda Bagikan Takjil Ramdahan

Sabtu, 23 April 2022 | 8:10 am
Reporter: Husen Ismail
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 100

HALTENG,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepekaan sosial dalam bulan suci Ramadhan, para Dokter, perawat dan kebidanan Rumah Sakit umum Weda Kabupaten Halmahera Tengah, menggelar kegiatan pembagian takjil Ramadhan atau bingkisan batal puasa kepada masyarakat Kota Weda, terpusat di Bundaran Kota Weda Sabtu (23/04/2022). Sekitar pukul 17.30 WIT hingga selesai pukul 17.50 WIT

Bidan Dila Abdurahman, yang juga salah satu koordinator kegiatan, kepada Media ini mengatakan, kegiatan pembagian takjil atau bingkisan batal puasa yang di laksanakan para dokter, perawat dan kebidanan Rumah sakit umum adalah bentuk berbagi sesama dalam bulan suci ramadhan.

“kegiatan ini adalah insiatif para dokter , perawat dan kebidanan di Rumah sakit Umum Daerah Halteng untuk pembagian Takjil, sebagai bentuk peduli sesama dan memberi bagi yang membutuhkan ketika mereka dalam perjalanan jauh sebagai bekal berbuka puasa, sekaligus meyambut Hari kartini,”ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramdhan, dan juga bertepan dengan lahirnya seorang tokoh perempuan hebat raden ajen kartini. Kami sebagi kaum perempuan yang tidak lagi berjuang pada Zaman indonesi belum merdeka, maka kami hanya mampu mengenang perjuangannya, dengan melakukan pembagian Takjil sebagai bentuk penghoramatan kepada tokoh pejuang perempuan tersebut untuk dapat di hormati dalam perjuangannya,” Tutupnya.
(Ucen/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer