LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bertarung di Provinsi, Kemenag Halteng Lepas 60 Peserta Kontingen Perkemahan Madrasah

Sabtu, 20 Januari 2024 | 8:11 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 240

HALTENG,Liputan-Malut.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Halmahera Tengah, H. Hasyim Hi. Hamzah SH., M.Si melepas peserta Perkemahan Madrasah Tingkat Provinsi (PMTP) yang merupakan gabungan dari Gudep Ulul Albaab (MAN 1 Halteng) dan Gudep Buya Hamka (MTs N 1 Halteng).

Acara pelepasan yang berlangsung di Aula Kemenag Halteng, Kamis (18/01/24) disambut antusias tinggi dari peserta dan guru pendamping. Sebanyak kurang lebih 60 peserta siap mengikuti serangkaian kegiatan PMTP yang diadakan di bumi perkemahan Kantor Wilayah Kemenag Malut pada tanggal 20-25 Januari 2024.

Kepala Kantor Kemenag Halteng dalam sambutan nya mengungkapkan rasa bangga terhadap semangat para peserta PMTP. “Kita berharap agar peserta dapat mengoptimalkan kesempatan ini untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai kepemimpinan yang akan menjadi modal berharga bagi pengembangan diri ditengah masyarakat nantinya,”ujar Hasyim 

Pelepasan peserta PMTP Kontingen Halteng diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keselamatan peserta selama mengikuti program. Semua pihak berharap bahwa pengalaman ini akan menjadi bekal berharga bagi peserta dalam mengabdikan diri untuk kemajuan agama dan masyarakat setelah kembali ke Halteng. (am/red)

Berita Lainnya