LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Serda Ismail Karya Bhakti Membantu Plesteran Rumah Warga Desa Nursifa

Rabu, 1 November 2023 | 8:29 am
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 331

HALTENG,Liputan-Malut.com- Babinsa Desa Nursifa. Serda Ismail Lestaluhu bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti plesteran rumah bapak Achmad Hadi di Desa Nursifa Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah. Rabu (01/11/2023). sekitar Pukul 08.00 Wit.

Babinsa Koramil 1512-02/ Patani Serda Ismail tidak sungkan untuk ikut membantu warga binaannya, terlihat Serda Ismail juga mengangkat campuran menggunakan kayu yang di peruntukan untuk tempat campuran guna melanjutkan plesteran rumah milik warga Desa Binaan.

Serda Ismail mengatakan karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Babinsa akan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ucap Babinsa.

Semoga ke depannya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan di daerah binaannya,”Harapnya. (Maun)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by