LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil 1501-03 Jailolo Dan Pemuda Karang Taruna Panen Sawi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 5:20 pm
Reporter: WB Liputan Malut
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 237

TERNATE,Liputan-Malut.com- Babinsa Koramil 1501-03 Jailolo Kodim 1501 Ternate, Sertu Lahmudin melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga dan pemuda karang taruna di Desa binaannya. Kegiatan tersebut juga sekaligus membantu memanen Sawi di kebun pemuda karang taruna tepatnya di Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, Senin (24/08/2020).

Sertu Lahmudin beserta pemuda karang taruna melakukan kegiatan pemantauan sekaligus Komsos kepada warga dan pemuda karang taruna Desa binaannya dengan cara mendatangi langsung lahan pertanian sayur, sehingga bisa bertemu langsung dengan para warga dan pemuda karang taruna.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dengan tujuan mensukseskan Program Swasembada Pangan,” tutur Babinsa Sertu Lahmudin

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Lahmudin ikut serta turun langsung memanen sayur sawi milik petani warga dan pemuda karang taruna Desa Binaannya yaitu Bapak Cimot, Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa kedekatan antara warga petani,pemuda karang taruna dan pemerintahan tingkat Desa serta untuk menjamin ketahanan pangan dan kelestarian Ekologi dimasa terjadinya pandemi Covid-19 saat ini.

“Maksud dan tujuan kami adalah membantu Warga Binaan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mencari sarana informasi kepada Warga Binaan kami tentang situasi dan kondisi di wilayah Desa,” ucap Sertu Lahmudin (wb)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer