LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tuntas selesaikan Penugasan, Satgas Yonif RK 732/Banau Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura

Sabtu, 2 Januari 2021 | 6:42 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 365

AMBON,Liputan-Malut.com- Penugasan Pamrahwan Maluku tahun 2020, telah dilaksanakan dengan sangat baik oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151. Berbagai raihan prestasi dan juga kegiatan yang menyentuh masyarakat di wilayah binaan masing-masing, telah dilaksanakan dengan sangat baik selama penugasan berlangsung.

Puncaknya, dalam Upacara Penyambutan Satgas Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara tahun 2021, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Yonif RK 732/Banau dalam sambutannya pada Rabu (30/12/2020).

Selain pencapaian-pencapaian prestasi tersebut, Yonif RK 732/Banau juga dianggap mampu memberikan rasa aman dan suasana yang kondusif bagi warga Maluku. Terbukti dengan berbagai kejadian yang terjadi, Yonif RK 732/Banau dapat menetralisir setiap hal tersebut, sehingga memberikan rasa aman serta perlindungan bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan Pos Satgas masing-masing.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., selain menyampaikan apresiasi dan juga penghargaannya kepada Yonif RK 732/Banau, beliau juga berpesan agar terus menjaga nama baik satuan sehingga akan datang kesempatan yang besar bagi Yonif RK 732/Banau agar dapat diusulkan dalam Penugasan Luar Negeri ataupun Peace Keeper.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam upacara tersebut juga mendapatkan apresiasi baik dari jajaran Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura. Pencapaian yang baik dari segi penugasan, nihil pelanggaran, sampa dengan tidak ada korban jiwa, merupakan suatu pencapaian yang jarang dicapai oleh satuan-satuan yang melaksanakan tugas operasi. Namun, dalam pelaksanaan tugas ini, Satgas Yonif RK 732/Banau mampu melaksanakannya dengan baik serta mampu membuktikan raihan tiga hal tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (30/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan dia mewakili personil Satgas Yonif RK 732/Banau, sangat berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, serta jajaran Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, tentunya, kami akan pegang teguh pedoman-pedoman beliau, sehingga satuan kami dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer