LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tahap Finishing, Dandim Kodim 1510 Sula Terus Pantau Program TMMD

Senin, 22 Maret 2021 | 7:59 am
Reporter: Rismit Theapon
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 155

SANANA,Liputan-Malut.com- Dandim Kodim 1510 Sula Letkol Inf. Tri Yudianto terus memantau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah yang sudah mencapai 95 persen.

Ini tentunya bahwa Program satgas TMMD Kodim 1510 Sula di Kabupaten Sula tinggal beberapa Minggu lagi akan mencapai target tahap akhir atau Finishing.

Pantauan media Liputan Malut. Dandim Juga memberikan arahan singkat, kepada kepada anggota Satgas TMMD dilokasi kerja.

Letkol Inf. Tri Yudianto kepada wartawan mengatakan Program TMMD di dua Desa di antaranya Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Desa Sama Kecamatan Sulabesi Timur. Saat ini telah mencapai 95 persen.

“Untuk di Desa Waiboga talud penahan banjir sepanjang 250 meter, sementara di desa Sama bangun dua buah bak penampung air bersih dan satunya MCK. Semuanya sudah mencapai 95 persen,” kata Dandim Minggu (21/3/20201) dilokasi TMMD Desa Waiboga 

Selain itu, Try Yudianto juga mengatakan bahwa target pekerjaan tahap akhir program TMMD, pada pembagunan Talud penahan banjir Desa Waiboga dan MCK serta Bak penampungan Air bersih. Akan diselesaikan pada bulan Meret. 

“Untuk finishing pembangunan di rencanakan pada tanggal 31 Maret sesuai dengan target kami,”ujarnya.

Sementara untuk target pekerjaan tahap akhir program TMMD Kodim 1510 Sula Try Yudianto menyampaikan ucapkan terimakasi kepada semua pihak dan masyarakat di Dua Desa yakni Desa Waiboga dan Desa sama yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Program TMMD ke 110 Kodim 1510 Sula. 

“Partisipasi masyarakatnya sangat luar biasa, mereka selalu semangat untuk membantu kami, dalam menyelesaikan pembangunan tersebut. Selain masyarakat ada juga partisipasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sula,”tutupnya (Mit)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer