LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Kompi Senapan A, Yonif RK 732 Banau Panen Raya Bawang Merah

Kamis, 13 Agustus 2020 | 5:48 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 278

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk mendukung upaya Ketahanan Pangan, Kompi Senapan A, Yonif RK 732/Banau, menggelar panen raya bawang merah ditengah pandemi covid 19. Sebab, ketahanan Pangan merupakan hal yang mendasar bagi masyarakat terutama di tengah pandemi COVID 19 ini.

Hal tersebut tentunya sudah diantisipasi oleh jajaran TNI–AD, dalam hal ini adalah Kompi Senapan A, Yonif RK 732/Banau.
Kompi Senapan A, Yonif RK 732/Banau dipimpin oleh Kapten Inf. Danil Supriatama, telah lama menggagas kebun bawang dengan memanfaatkan Lahan Kosong di Kompinya.

Dalam rilis yang dikirim ke Redaksi Liputan Malut dijelaskan bahwa Panen raya yang dilakukan oleh Kompi Senapan A adalah yang kedua kali selama dan menjadi hasil pencapaian yang sangat positif dalam upaya mensukseskan Program Ketahanan Pangan. Sebab, Output dari bawang merah itu sendiri dapat di jual di pasar wilayah Halmahera Selatan, kemudian diolah menjadi bawang goreng oleh Ibu Ibu Persit Kompi Senapan A dengan nama “Bawang Goreng Arjuna Bacan”.

Satgas Yonif RK 732/Banau, Danyonif RK 732/Banau yang juga menjabat sebagai Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan dirinya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Kompi Senapan A dalam upaya mendukung dan mensukseskan Ketahanan Pangan.

“Saya harap baik Yonif RK 732/Banau maupun Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau akan selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas.”tandasnya (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer