LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Serahkan Senpi, Anggota Kodim 1508/ Tobelo Dapat Penghargaan Dari Danrem 152/Baabullah

Rabu, 20 September 2023 | 1:36 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 257

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-02/Galela Peltu Yoserizal mendapat penghargaan dari Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, S.A.P, atas prestasi mendapatkan 1 pucuk senjata api (Senpi) jenis pistol non organik. Penghargaan ini diserahkan langsung Danrem pada apel gelar kesiapsiagaan dan launching Babinsa hebat. Bertempat di lapangan Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (20/09/2023).

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, S.A.P mengatakan, sangatlah pantas pimpinan memberikan penghargaan ini kepada Prajurit yang berprestasi, dengan apa yang dicapai.

“Saya mengucapkan ucapan terima kasih kepada prajurit Kodim 1508/Tobelo yang berhasil melaksanakan komunikasi dan pendekatan sosial kepada masyarakat sehingga masyarakat menyerahkan secara sukarela senjata api kepada Babinsa,” ucapnya.

Dikatakannya, setiap anggota TNI yang melebihi panggilan tugas, memiliki prestasi sangat wajar dan patut mendapatkan penghargaan. Begitu pun anggota yang melakukan pelanggaran tentunya juga akan mendapatkan sanksi sesuai perbuatannya atau bahkan di copot dari kemiliteran (diberhentikan dari dinasnya), tegasnya.

“apabila warga tersebut menyerahkan kepada pihak yang tidak berwenang sangat berpotensi disalahgunakan dan menyebabkan dampak yang membahayakan secara meluas,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by