LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Melaksanakan Screaning di Pelabuhan Kayoa

Kamis, 28 Mei 2020 | 2:29 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 157

LABUHA,Liputan-Malut.com- Satgas Yonarmed 9 laksanakan pemeriksaan dan pencegahan virus Covid-19 terhadap penumpang kapal yang tiba di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. pada rilisnya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (28/5/2020)

Komandan Satgas mengungkapkan bahwa 6 orang personel Pos 1 Kayoa SSK IV dipimpin oleh Lettu Arm Ediyah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kayoa, Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerja sama dengan Camat Kayoa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Kayoa serta petugas yang berasal dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Kayoa.

Camat, Kali menyampaikan terima kasih banyak atas inisiatif anggota Satgas yang sudah mau secara sukarela melaksanakan kegiatan sosial. Beliau berharap akan tetap berlangsung sampai dengan wabah pandemi selesai.

Komandan Kolakops Brigjen TNI Dr. C A Sopamena. S.I.P,.M.Si mengatakan pandemi yang saat ini melanda wilayah Maluku Utara saat ini menjadi concern Satgas Yonarmed 9. Fokus kegiatan kami saat ini bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini”, terang Komandan Kolakops.
(Red/Penrem152)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer