LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Distribusikan Sembako dan THR Kepada Masyarakat Desa Dofa

Senin, 18 Mei 2020 | 3:53 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 117

MANGOLI UTARA,LiputanMalut.com – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, Pemerintah Kecamatan Mangoli Utara membagikan sembako dan THR kepada masyarakat. Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan tersebut membantu mendistribusikan sembako dan THR kepada masyarakat Desa Dofa, Kec. Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (18/5/2020).

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 5 orang personel Pos Koki Dofa SSK IV membantu pendistribusian sembako dan THR dari dinas sosial kepada masyarakat Desa Dofa, Kec. Mangoli Utara, Kab. Kepulauan Sula. Kegiatan ini melibatkan pula pemerintah dinas sosial, Babinsa Dofa, dan Bhabinkamtibmas Dofa.

Kepala Dinas Sosial Mangoli Utara, Markus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 pada kegiatan pendistribusian ini. Beliau berharap dapat selalu bekerja sama dengan Satgas Yonarmed 9 dalam kegiatan-kegiatan kedepan.

Dalam keterangan nya Komandan Kolakops Kolonel Inf DR. Sopamena,S.I.P,.M.Si. menyampaikan dalam rangka mendukung kegiatan pemda terutama pendistribusian sembako dan THR, Satgas Yonarmed 9 membantu pendistribusian ke Desa Dofa dan daerah sekitarnya. Selanjutnya wilayah lain akan segera kami distribusikan bantuan dari dinas sosial ini”l,” terang Komandan Kolakops.
(Red/Penrem)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer