LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bakti Sosial Bersihkan Saluran Air di Depan Gereja Lifou

Senin, 22 Juni 2020 | 4:41 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 123

MOROTAI,Liputan-Malut.com- Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kerja bhakti penggalian saluran air yang tertimbun pasir akibat hujan di depan Gereja Lifou, Desa Lifou, Kecamatan Morotai Timur, Kepulauan Morotai.

Rilis resmi Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (22/6/2020) dijelaskan personel Pos 6 Sangowo SSK I melaksanakan Kerja Bhakti pembersihan saluran air yang tertimbun pasir akibat hujan deras yang melanda wiliayah Kecamatan Morotai Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut terlibat masyarakat serta aparat Desa Lifou yang bekerja sama dengan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Sebab, kegiatan tersebut merupakan salah satu contoh semangat Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sembari menularkan rasa cinta lingkungan kepada masyarakat.

“Kebersihan lingkungan merupakan salah satu hal yang penting dalam keberlangsungan hidup karena kondisi lingkungan akan berdampak terhadap kehidupan manusia sehari-hari. Satgas Yonarmed 9 Kostrad secara aktif merawat lingkungan di sekitarnya dimanapun berada” , ujar Komandan Satgas

Camat Morotai Timur, Syahril Umasugi mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad serta warga Desa Lifou yang telah membantu dalam kegiatan ini. “Sudah 7 desa di Kecamatan Morotai Timur bersama-sama kita bersihkan dengan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad,”ujar Camat Morotai Timur (Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer