LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas Yonarhanud 3/Yby Buatkan Pagar Percantik Gereja Moria Dodinga Likata

Minggu, 21 Mei 2023 | 3:32 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 349

HALBAR, Liputan-Malut.com – Personel pos Tetewang Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby bersama dengan jemaat gereja Moria Dodinga Likata desa Dodinga Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat, Sabtu (20/5/2023).

Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han Komandan Satgas Yonarhanud 3/YBY dalam keterangan tertulis via Whatsapp kepada media mengatakan bahwa 3 bulan di akhir masa tugas ini saya selalu tekankan kepada anggota agar tetap semangat dalam kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat dengan program yang telah di agendakan.

“Seperti yang dilakukan di pos Tetewang untuk membantu pembuatan pagar gereja Moria Dodinga Likata desa Dodinga Kec.Jailolo Selatan dengan segala upaya agar pembuatan pagar itu dapat selesai sebelum tugas kembali ke homebase.’’ Ujar Dansatgas Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han.

Sementara Danpos Tetewang Sertu Zaenal memberikan penjelasan bahwa pembangunan ini dilakukan atas inisiatif dan menggunakan dana swadaya dari masyarakat dilaksanakan bertahap seminggu 2 kali.

“Oleh karena agar pemerintah dan para pihak yang mampu secara finansial dapat membantu proses percepatan pembuatan pagar gereja ini, itu harapan kami” Tutur Danpos Tetewang Sertu Zaenal.

Kegiatan pembuatan pagar gereja Moria Dodinga Likata desa Dodinga Kec.Jailolo Selatan di dukung oleh Kepala desa dodinga bapak Rinto, Pimpinan jemaat gereja Moria Dodinga Likata desa Dodinga ibu inderawati sampurno, Pemuda desa kusu dan Personil Pos Tetewang Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/Yby. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by