LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satgas TMMD Kodim Tobelo Bersama Warga Perbaiki Lantai Jembatan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 3:08 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 198

HALUT, Liputan-Malut.com – Satgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo memperbaiki lantai Jembatan dari kayu yang rusak bersama masyarakat setempat di Desa Makarti Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (18/08/2022).

Banyaknya kendaraan roda dua terperosok di jembatan yang menghubungkan Desa Makarti dengan Desa Tolabit menggugah personel Satgas TMMD bersama masyarakat untuk memperbaikinya. Hanya dengan paku dan palu personel Satgas TMMD bersama masyarakat dengan sigap memaku lantai kayu jembatan yang lepas dari paku untuk dipaku ulang dan mengatur kayu sesuai arah roda mobil berpijak agar tidak terperosok, serta tidak menyulitkan pengendara yang lewat.

“Serda Hendra Kuswanto salah satu personel TMMD mengatakan dengan modal paku dan palu yang sederhana ini kami berusaha agar pengendara yang lewat tidak terjadi insiden di jembatan serta masyarakat dapat lewat dengan aman dan nyaman,”ujarnya.

Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan dengan keberadaan personel TNI di Desa Makarti sudah selayaknya kami membantu kesulitan masyarakat walaupun hanya sekedar merapikan dan menata ulang lantai jembatan yang terbuat dari kayu tersebut dan itu merupakan salah satu bentuk pengabdian kami terhadap masyarakat. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer