LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Sat Lantas Polres Halsel Gelar Bakti Religi di Rumah Ibadah

Rabu, 17 Juni 2020 | 9:30 am
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 455

LABUHA,Liputan-Malut.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Halsel menggelar beberapa kegiatan bakti religi untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif salah satunya melakukan kerja bakti di Masjid Sultan dan Gereja katolik Santu Yohanes Pemandi Labuha. Kegiatan ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi, Rabu (17/6/20).

“Aksi bersih-bersih dilakukan dengan cara melakukan pembersihan lokasi Masjid dan Gereja dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74,” jelas Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni A. Bahtiar, S.I.K.

Menurutnya, melalui kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Halsel dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Harapannya yang beribadah bisa merasa nyaman. ”Semoga dengan kegiatan seperti ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya

Kasat lantas mengaharapkan berkat kerja sama Polri dan masyarakat, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kabupaten Halsel” ucapnya. (jul)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer