LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Personel Kodim 1508/Tobelo Ikut Sosialisasi Keunggulan Aplikasi BRImo Dari BRI Cabang Tobelo

Selasa, 15 Maret 2022 | 2:02 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 107
Sosialisasi aplikasi BRImo di Kodim Tobelo (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Personel Kodim 1508/Tobelo menerima sosialisasi aplikasi BRImo dari BRI Cabang Tobelo bertempat di barak siaga Darmawangsa Kodim 1508/Tobelo di Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (15/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Kepala Bank BRI Cabang Tobelo bapak Dede Sujana serta staf, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, personel Ba/Ta Kodim 1508/Tbl serta Koramil jajaran.

Kepala Bank BRI Cabang Tobelo Dede Sujana dalam sosialisasinya  mengatakan, BRImo adalah aplikasi keuangan milik bank BRI terbaru. BRImo merupakan aplikasi internet berbasis data yang memberikan berbagai kemudahan.

“Kedepan nantinya buku rekening serta Atm di tiadakan dan akan mengunakan aplikasi BRImo jadi bapak- bapak harus mendownload aplikasi tersebut. Fungsi dari aplikasi BRImo bisa lebih canggih di bandingkan dengan BCA, BNI, Mandiri,” katanya

Lanjut dikatakan, dengan adanya aplikasi ini bapak – bapak bisa berbelanja di aplikasi online dan tidak usah datang ke kantor.

“Keberhasilan BRImo salah satunya adalah jaringan yaitu telkomsel. Dimana di Halut diperkirakan tahun 2022 ada 18 titik yang mau di pasang yaitu tower”.ucapnya.

Keunggulan Aplikasi BRImo yaitu
1. Aplikasi BRImo memiliki kelebihan Fingerprint dan Face Recognition sehingga memungkinkan untuk melakukan transaksi dengan mudah yang cukup login di aplikasi.
2. Keunggulan aplikasi BRImo bisa melakukan pembukaan rekening tabungan tanpa ke bank.
3. Ingin tarik tunai tidak perlu pakai kartu ATM jika Anda memiliki aplikasi BRImo. Anda tetap bisa melakukannya dengan cara mudah.
4. Anda juga bisa melakukan isi Pulsa dengan aplikasi BRImo.
5. Transaksi yang telah dilakukan dapat lakukan dengan aplikasi BRImo. Semua riwayat transaksi setahun terakhir atau beberapa bulan lalu dapat dicek di aplikasi ini secara cepat dan akurat.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat dikonfirmasi awak media mengatakan,
kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dilaksanakan bagi Prajurit Kodim 1508/Tobelo, mengingat secara keseluruhan gaji Prajurit dan PNS Kodim melalui BRI.

“Untuk itu, harapan saya kepada seluruh yang hadir, agar benar-benar memahami apa yang disosialisasikan oleh pihak Bank BRI, serta bertanya kepada mereka dimana dalam siosialisasi ini tidak dipahami demi kelancaran dan kesejahteraan kita selanjutnya,” imbuhnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer