LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati HUT, Persit PD XVI/Ptm Ziarah di TMP Galela

Jumat, 1 April 2022 | 11:00 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 89

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana, jajaran Pengurus Daerah XVI/Pattimura menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Galela Halmahera Utara. Jumat (01/04/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Selly Richard Tampubolon, Ketua Koorcab 152 Ny. Zuchriah Novi Rubadi, Pengurus Daerah, Pengurus Koorcab 152, pengurus cabang XXXI Kodim 1508/Tobelo.

Kegiatan sendiri diawali dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh  Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Selly Richard Tampubolon, kegiatan yang dimulai tepat pukul 10.25 Wit tersebut berlangsung dalam keadaan khidmat dengan diiringi dengan tiupan terompet semakin dengan nada mengheningkan cipta sehingga menambah suasana larut dalam penghayatan, kegiatan diakhiri dengan acara tabur bunga di makam para pahlawan.

Sementara itu usai pelaksanaan kegiatan Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm Ny. Selly Richard Tampubolon, memberikan keterangannya bahwa peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-76 yang dilaksanakan di TMP sebagai bentuk refleksi dan instropeksi organisasi Persit sebagai organisasi istri Prajurit TNI AD selain itu juga sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dengan harapan agar sifat-sifat ikhlas, pantang menyerah, dan rela berkorban dari para pahlawan dapat diteladani para anggota Persit  mendampingi suami dalam rangka menderma bhaktikan diri kepada Negara dan bangsa. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer