LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Tikep Serahkan 6 Penghargaan Kepada Anggota Polisi, Masyarakat dan BPN

Kamis, 2 Juli 2020 | 5:46 am
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 496
Kapolres Tidore kepulauan saat menyerahkan piagam penghargaan (Foto Iswadi Liputan Malut)

TIDORE,Liputan-Malut.com- Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Kepolisian Resort (Polres) Kota Tidore Kepulauan melaksanakan pemusnahan minuman keras dan di lanjutkan dengan acara syukuran dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin kondusif” sekaligus penyerahan penghargaan kepada tokoh masyarakat, personil TNI/Polri kepada PPN Kota Tidore Kepulauan di aula tien wahab polres Tidore, Rabu (1/6/2020) kemarin.

Kapolres Tidore, AKBP. Yohanes Jalung Siram S.I.K kepada wartawan Liputan-Malut.com mengatakan bahwa pemberian penghargaan itu kepada beberapa anggota perwira dan bintara ada dari TNI, masyarakat dan lembaga yang membantu Polri yaitu PPN.

“Penghargaan ini adalah penghargaan dedikasinya terhadap institusi baik dalam memberikan contoh teladan kepada anggota kemudian contoh sikap pengawasan, disiplin kepada personil yang lain,”ujarnya

Lanjut Kapolres, untuk masyarakat yang menerima penghargaan itu karena selama ini mereka sudah bekerja sama sengan pihak kepolsian dalam hal ini Polres Tidore dalam memberikan informasi soal pengedar miras di wilayah hukum Polres Tidore.

“Masyarakat itu mereka telah membantu tugas-tugas Polri di lapangan tentunya tugas Polri ini tidak bisa kerjakan sendiri harus ada campur tangan dan peran aktif di masyarakat sehingga kami berikan kepada dua masyarakat penghargaan karena mereka berperan memberikan informasi kepada kami tentang pengedaran miras, sehingga ada informasi dari mereka kita bisa menekan jumlah pengedaran miras,” lanjut Kapolres.

Sedangkan untuk PPN sendiri di berikan kepada Kepala Pertanahan Kota Tikep. “Penghargaan ini di berikan karena atas dorongaan dan kerja sama yang baik dalam hal pengurusan sertifikat tanah aset milik Polri di Tidore Kepulauan,”tandasnya

Kapolres Tidore mengharapkan kepada penerima penhargaan yaitu dari personil Polres sendiri agar selalu menjadi contoh yang baik kepada personil yang lain dan lebih meningkatkan profesional dalam pelayanan terhadap masyarakat. “Semoga menjadi contoh kepada personil yang lain dan harapan di usia yang ke 74 ini personil Polri bisa lebih meningkatkan profesionalismenya terhadap pelayanan masyarakat,”tutup Kapolres

Berikut nama–nama yang mendapatkan penghargaan di HUT Bhayangkara ke – 74.

1. Iptu Redha Astrian,Stk dengan prestasi pengungkapan dua kasus peredaran narkoba jenis ganja, seberat 1.650 gram diwilayah hukum Polda Maluku Utara.

2. Ipda Julaeha Dukomalamo dengan prestasi atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi dalam tugas.

3. Ipda Yudha Adi Widodo dengan prestasi perwira teladan dalam sikap, pengawasan dan penegakan disiplin Personil Polres Tidore.

4. Briptu Isna Nasira dan Serka Bayu Wahono dengan prestasi teladan dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat dan teladan dalam membangun sinergitas Tni-Polri.

5. Tokoh masyarakat Samsudin Adam dan Samaun Salama,dengan prestasi berperan aktif membantu pihak Kepolisian dalam pemberantasan minuman keras di wil.hukum Polres Tidore

6. Kantor PPN Tidore,dorongan kerjasama yang baik dalam persrtifikatan tanah aset milik Polri Di Tidore Kepulauan. (Iswadi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer