LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Stunting, Kodim 1508/Tobelo Salurkan Bantuan Kasad Kepada Warga

Sabtu, 4 Maret 2023 | 11:08 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 483

HALUT, Liputan-Malut.com – Bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI AD dalam penanganan Kemiskinan Ekstrem terhadap anak Stunting di wilayah Kabupaten Halmahera Utara, Kodim 1508/Tobelo menyalurkan bantuan Kasad kepada anak penderita stunting, bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (4/3/2023).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E saat di konfirmasi awak media mengatakan, menyikapi serta menindaklanjuti gagasan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang sekaligus sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Indonesia. Maka Kodim 1508/Tobelo menyalurkan bantuan Kasad berupa makanan tambahan terhadap warga yang memiliki anak penderita Stunting.

“Pengentasan anak stunting merupakan program nasional yang perlu kita dukung dan sukseskan bersama. Semakin banyak pihak yang turut peduli, maka angka anak stunting khususnya diwilayah Kabupaten Halmahera Utara ini akan semakin cepat menurun. Sehingga bangsa Indonesia akan memiliki anak-anak dengan status kesehatan yang lebih baik dan tidak termasuk dalam kategori stunting,” ucapnya.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan menambah asupan gizi yang baik. Dengan mendapatkan makanan tinggi protein, akan meningkatkan pertumbuhan fisik anak stunting,” tambahnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.