LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Karya Bakti Bantu Bongkar Atap Masjid Ar’ Rahman

Minggu, 23 Januari 2022 | 6:58 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 377
Karya bakti pembokaran atap mesjid (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 1508-02/Galela Serka Asmar dan Serda Handoyo bersama dengan warga melaksanakan karya bakti pembongkaran atap Masjid Ar’ Rahman untuk di bangun baru di Desa Togawa Besi Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (23/01/2022).

Serka Asmar dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembangunan masjid baru. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.

”Untuk sasaran hari ini yaitu melakukan pembongkaran atap masjid dan hari berikutnya berlanjut pembongkaran tembok, lantai serta pondasinya, yang pelaksanaannya kami lakukan secara bergotong royong bersama warga,” katanya.

Di tempat terpisah, Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali mengatakan, kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari dengan rasa ikhlas, tulus dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, serta rasa tanggung jawab terhadap tugas.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini diharapkan kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat menjadi lebih harmonis,” ujar Danramil.

Sementara Imam Masjid Ar’ Rahman bapak H. Adnan Djoronga menyampaikan apresiasi atas sumbangsi Babinsa Koramil Galela dalam turut membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pembongkaran masjid. “Semoga menjadi amal baik dan pembongkaran bisa segera selesai sehingga dapat di mulai untuk peletakan batu pertama, ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by