LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pangdam XVI/Pattimura Didampingi Dandim Tobelo Berikan Pengarahan Pada Personel Kodim

Jumat, 10 September 2021 | 3:31 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 68
Pangdam pattimura saat memberikan arahan (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan memberikan pengarahan kepada Prajurit di jajaran Kodim 1508/Tobelo. Bertempat di aula Kodim 1508/Tbl Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (10/09/2021).

Dalam penyampaian Pangdam, meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota.Tidak ada yang lebih utama adalah kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan.

“Kepada seluruh prajurit dan persit yang berdinas disini harus mencintai profesi kita sebagai tentara dimanapun berada. Karena dengan bersyukur pekerjaan kita maka segalanya akan lebih mudah kita jalani,” pintanya.

Pangdam juga mengingatkan kepada semua prajurit bahwa pandemi Covid -19 belum berakhir agar masing-masing prajurit dan keluarga menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga bahkan rutin melakukan olah raga mandiri juga berjemur guna meningkatkan imun tubuh.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shin­tawati Ismawan, Pju Kodam XVI/Pattimura, Pju Korem 152/Baabullah, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, para Perwira jajaran Kodim 1508/Tbl, personel Ba dan Ta jajaran Kodim 1508/Tbl serta Persit KCK Kodim 1508/Tbl. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer