LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Operasi Pekat Kie Raha 2024, Polsek Tobsel Berhasil Sita Puluhan Liter Miras

Selasa, 5 Maret 2024 | 7:07 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 141

HALUT, Liputan-Malut.com – Operasi Pekat Kie Raha 2024 Polres Halmahera Utara melaksanakan razia minuman keras di Wilayah Hukum Polsek Tobelo Selatan (Tobsel), Selasa (05/03/2024).

Operasi ini di pimpin langsung Kapolsek Tobelo Selatan Ipda Frangki Waisapy, SH  di dampingi, Kasub Sektor Tobelo Barat Ipda Edwin Manipa, SH dan Personil.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasi Humas AKP Kolombus Guduru mengatakan Operasi Pekat ini yang jadi  sasaran adalah perjudian, premanisme, prostitusi, narkotika, dan yang paling utama adalah peredaran minuman keras.

Terpisah Kapolsek Tobelo Selatan Ipda Frangki Waisapy, SH, mengatakan bahwa yang menjadi sasaran operasi yaitu di Kecamatan Tobelo Selatan,  dimana dari operasi Polsek Tobsel telah mengamankan minuman keras (Miras) jenis ciu berukuran 600 liter yang berjumlah 8 Botol, cap tikus 25 Liter berjumlah dua Gelon Semua barang bukti langsung di amankan ke Mapolsek.

“pemilik miras dengan inisial D (44) warga Tobelo Selatan juga ikut diamankan untuk proses selanjutnya,” ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by