LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo, Gelar Lepas Sambut Dandim

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:00 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 60
Acara lepas sambut dandim tobelo (Fpto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo, menggelar lepas sambut Dandim 1508/Tobelo dari Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra kepada Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E. Bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Desa MKCM Jalan Kawasan Pemerintahan Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (15/06/2022).

Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam sambutannya mengatakan, kurang lebih 22 bulan kami bertugas di Kodim 1508/Tobelo banyak hal yang bisa saya ambil hikmahnya untuk menjadi pelajaran mulai dari kegiatan pengamanan Presiden, Pilkada dan PSU tetapi dengan dukungan instansi dan semua pihak pada akhirnya semua kegiatan berjalan dengan baik bahkan kegiatan lainnya seperti Pandemi Covid.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan bimbingan dan kerja sama selama Ini atas tercapainya pelaksanaan kegiatan dan tanggung jawab kami di wilayah Kodim 1508/Tobelo,” ujarnya.

Dikatakannya, tobelo memberikan pelajaran yang banyak dan kehidupan persaudaraan sangat baik walaupun berbeda suka, ras dan budaya tetapi keakraban selalu kita bangun dan berjalan sangat bagus.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Kami mohon maaf atas tutur kata dan tindakan dalam tugas. Kami mohon doa restu dari bapak ibu sekalian dikarenakan kami akan pindah tugas di Mabes TNI. Serta saya ingin menyampaikan bahwa tugas boleh berakhir tetapi tali Persaudaraan tetap berjalan terus dan Tobelo tetap dihati,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, dengan diberikan tanggung jawab sebagai Dandim 1508/Tobelo, kami mendapat kehormatan dan kebanggaan diberikan amanah dalam jabatan tersebut.

Lanjut dikatakan, kami akan melanjutkan perjuangan bapak Letkol Inf I Putu Witharsana Eka dan kami mohon dukungan serta dibantu kerja sama dari seluruh unsur pimpinan Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Pulau Morotai.

‘muda mudahan kami bisa berkoordinasi dan kerja sama dengan semua unsur di wilayah Kabupaten Halmahera Utara maupun Kabupaten Pulau Morotai,” ungkapnya.

Ketua DPRD Halut Janlis Gehenua Kitong di acara lepas sambut tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah daerah dan Forkopimda Halmahera Utara pada prinsipnya sama sekali belum keinginan untuk melepaskan bapak, karena masih ada tanggung jawab yang dikerjakan, diskusi dan lakukan bersama untuk Halmahera Utara lebih baik.

“Kami yakin dengan Dandim 1508/Tobelo yang baru memiliki kemampuan, khususnya untuk dapat bekerja bersama sama dengan Pemerintah untuk membangun Halmahera Utara. Pada prinsipnya dalam unsur Forkompinda untuk membangun Halmahera Utara tidak ada sekat tetap selalu ada komunikasi yang intens untuk pembangunan wilayah ini,’ katanya.

Sementara itu, Bupati Halmahera Utara yang di wakili Asisten III Bidang Perekonomian dan pembangunan Yudhiahard Noya S.Si.MH dalam sambutannya mengatakan, kami Pemerintah daerah mengapresiasi atas semua tanggung jawab serta kerja sama di Kabupaten Halmahera Utara atas kerja nyata yang diberikan di wilayah Kabupaten Halmahera Utara serta apreasiasi yang sama kepada Ketua Persit KCK Kodim 1508/Tobelo.

Kepada Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf David Sutrisno Sirait, negeri ini sangat terbuka, untuk tetap berkoordinasi dan berkolaborasoli membangun daerah ini sehingga negeri kami akan aman.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara mengucapkan terimakasih kepada bapak Letkol inf I Putu Witharsana Eka beserta Ibu atas dedikasinya, kiranya Tuhan akan memberkati perjalanan karir bapak dan ibu kedepan. Dan kepada Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait inillaya wilayah tugas kerja bapak pada intinya rakyat Kabupaten Halmahera Utara akan mendukung program kerja kedepan,” ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer